Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::.....::..Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

Pembangunan Stadion Bekasi Hingga 2013


Kota Bekasi - Glest Radio – Pembangunan Stadion Bekasi di Kota Bekasi ditargetkan tuntas 2013. Pemkot Bekasi sudah menganggarkan Rp95 miliar.

Saat ini PT Prambanan Dwitaka selaku kontraktor yang berasal dari Jawa Timur, sudah menyelesaikan pembuatan tower crane yang berfungsi mengangkut alat-alat berat ke dalam lokasi stadion.

Kepala Dinas Bangunan dan Kebakaran Kota Bekasi Syafri, mengatakan penyelesaikan stadion ditargetkan akhir 2013. “Kami minta dukungan dari masyarakat agar pemnyelesaian pembangunan Stadion Bekasi ini tepat waktu,” katanya.

Untuk proyek tersebut tidak semua anggaran dari APBD Kota Bekasi. “Dari total anggaran tahun ini, Rp50 miliar dari APBD Kota Bekasi dan Rp45 miliar dari bantuan Provinsi Jawa Barat,” jelasnya.

Sebelumnya Komisi B DPRD Kota Bekasi menyesalkan pengerjaan Stadion Bekasi lambat dan tidak mencapai target. Pekerjaan yang seharusnya sudah rampung 1,4 persen, baru teralisasi 0,4 persen.
Mega proyek yang didanai dari APBD Kota Bekasi dan APBD Jawa Barat senilai Rp450 miliar tersebut seharusnya sudah rampung di tahap kedua pada awal Oktober. “Tapi begitu kami cek ke lokasi, ternyata baru 0,4 persen teralisasi,” kataAnggota Komisi B DPRD Kota Bekasi, Ariyanto Hendrata, pekan lalu.

Syafri mengungkapkan, soal pembangunan Stadion yang tidak mencapai target lantaran terlambatnya pengiriman besi ke lokasi. “Tapi masalah ini sudah bisa diatasi dan pengerjaan bisa dilanjutkan,” paparnya.

Namun, pembangunan stadion yang targetnya selesai 2013 ini nantinya belum bisa dinikmati secara maksimal. Seperti tribun selatan dan utara dimana proses pengerjaan scooring board, lampu hingga gedung parkir belum dapat dilakukan menyeluruh.

“Perlu proses lagi karena dananya memang besar mencapai Rp450 miliar,” paparnya. (Dieni)


Sumber : Pos Kota 

0 komentar:

Posting Komentar

Glest Musik

GlestRadio-Food