Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::.....::..Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

Walikota Bekasi Lantik Dua Pejabat Eselon III


Bekasi - GlestRadio.com - Untuk mengisi kekosongan jabatan di Lingkungan Pemerintah Kota Bekasi, Senin (2/7) malam, Walikota Bekasi DR. H. Rahmat Effendi melantik dua pejabat eselon III.

Kedua pejabat tersebut adalah Sulaeman,SE.Msi sebagai Kepala Bidang Perbendaharaan pada Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kota Bekasi, serta Dicky Irawan,ST,MT sebagai Kepala Bidang Perencanaan Pendapatan Daerah pada Dinas Pendapatan Deaerah Kota Bekasi.

Sulaeman,SE.Msi sebelumnya adalah Kepala Bidang Perencanaan Pendapatan Daerah pada Dinas Pendapatan Daerah Kota Bekasi, sedangkan Dicky Irawan,ST,MT sebelumnya adalah Kepala Sub Bidang Tata Ruang dan Infrastruktur Wilayah Bidang Fisik pada Bappeda Kota Bekasi.

Turut menghadiri pelantikan tersebut, Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Plt BKD Kota Bekasi, beberapa pejabat esselon II dan III serta rohaniwan.

Walikota Bekasi mengatakan, pertimbangan dilaksanakannya mutasi jabatan yaitu untuk mengisi kekosongan jabatan struktural karena pejabat definitifnya memasuki usia pensiun, pindah maupun berhenti.

Disamping itu, juga disebabkan karena adanya perubahan struktur organisasi. “Mutasi jabatan struktural ini merupakan hal biasa dan rutin terjadi dalam sebuah organisasi,” kata Walikota.

Apalagi posisi jabatan yang diemban oleh pejabat baru ini berkaitan dengan keuangan daerah, sehingga ini membutuhkan ketelitian dan keseriusan yang tinggi dalam mengelola keuangan daerah.

Menjadi seorang pemimpin bukan perkara yang mudah, kareana harus mampu berdedikasi dan menunjukan kualitas kerja yang baik, sehingga mampu mempertanggungjawabkannya kepada masyarakat dan Tuhan YMHE, katanya.

“Saya berharap kepada pejabat yang baru dilantik agar, bekerja keras dan benar-benar mempertanggung jawabkan kinerja dalam menjalankan program-program pemerintah,” katanya. (McBekasi/yas/toeb)




Sumber : Infopublik

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Ko Nyicil-nyicil sih pelantikannya..takut di PTUN-kan lagi yah..., kan dah jadi walikota defenitif..kenapa takut-takut mau mutasinya..., masih banyak yang kosong dan butuh penyegaran tuh pejabat di pemkot Bekasi

Anonim mengatakan...

Wah Ini Pak Bahrun yang ikut jadi pelopor pendiri Kota Bekasi yah yang pensiun, ko penghargaan pemkot bekasi terhadap pendirinya kurang yang, pantesan jadi ribut gaji telat..!

Posting Komentar

Glest Musik

GlestRadio-Food