Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::.....::..Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

Wali Kota Bekasi Tantang KPK Periksa Hasil Audit BPK



www.GlestRadio.com - Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi, menantang Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk menindaklanjuti temuan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) terhadap laporan keuangan Pemkot Bekasi tahun 2011. 

"Silahkan saja kalau KPK mau memeriksa, justru bagus karena nanti bisa terungkap siapa saja yang bermain sebenarnya," kata Rahmat Effendi usai rapat Paripurna evaluasi Laporan Hasil Pemeriksaan BPK di DPRD setempat, Selasa malam, (4/7). 

Politisi Golkar tersebut menampik tudingan berbagai kalangan yang menduga ada muatan korupsi dalam LHP BPK 2011. Menurutnya, temuan BPK tersebut adalah kesalahan administrasi saja, sehingga laporan keuangan Pemkot Bekasi diganjar Wajar Dengan Pengecualian (WDP). 

"Ini murni kesalahan administrasi, tidak ada muatan korupsi seperti yang ditudingkan banyak kalangan," kata Rahmat. 

Sementara itu, Badan Anggaran DPRD Kota Bekasi dalam paparannya mendesak kepada Wali Kota Bekasi untuk memberikan sanksi kepada para kepala Satuan Kerja Perangkat Dinas (SKPD) yang terbukti tidak becus dalam mengelola laporan keuangan. 

Dalam sidang paripurna yang berakhir pukul 22.00 WIB tersebut, sempat diwarnai aksi dari puluhan anggota Himpunan Mahasiswa Islam Kota Bekasi yang prihatin dengan hasil audit BPK dan langsung menyanyikan lagu Bagimu Negeri saat paripurna berlangsung, tetapi aksi tersebut tidak mendapat tanggapan dari pihak DPRD ataupun Wali Kota Bekasi. (Warso Sunaryo) 

Sumber : Bekasi Raya

0 komentar:

Posting Komentar

Glest Musik

GlestRadio-Food