Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::.....::..Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

Survei: Istri Eks Wali Kota Bekasi Terpopuler


GlestRadio.com - Sumiyati Mochtar Muhammad yang merupakan istri dari terpidana kasus korupsi, mantan Wali Kota Bekasi Mochtar Muhammad, menduduki posisi teratas dalam survei internal yang dilakukan Desk Pilkada DPD PDI Perjuangan Jawa Barat.

Survei dilakukan terhadap 12 bakal calon Wali Kota Bekasi.  Dalam survei, Sumiyati menjadi kandidat terpopuler yang diinginkan masyarakat untuk mendudukui posisi orang nomor satu di Kota Bekasi, menggantikan sang suami yang kini menjalani masa penahanan selama enam tahun di LP Sukamiskin Bandung, karena kasus korupsi.

"Dengan hasil survei internal yang menempatkan saya sebagai kandidat paling populer, saya yakin pada akhir Juli ini rekomendasi sebagai calon Wali Kota Bekasi dari DPP PDI Perjuangan akan jatuh ke tangan saya," kata Sumiyati dalam keterangannya di Bekasi, Minggu 15 Juli 2012.

Sayangnya, baik Sumiyati maupun tim suksesnya tidak mau menyebutkan berapa persentase yang diperoleh dalam hasil survei internal tersebut. "Kami tidak berwenang menyebutkan persentase perolehan, karena itu kewenangan dari DPD PDI Perjuangan Jawa Barat selaku pihak yang melakukan survei internal," ungkap tim sukses Sumiyati, Hiu Hindiana.

Meski pupoler dalam survey internal, namun jika dibandingkan survei secara umum terhadap calon Wali Kota Bekasi, Sumiyati masih berada jauh dibawah kepopuleran calon incumbent Rahmat Effendi, yang juga akan maju di Pilkada Kota Bekasi 6 Desember 2012.

Rahmat yang sebelumnya menjabat sebagai wakil Wali Kota, beberapa waktu lalu sudah diangkat Menteri Dalam Negeri menjadi Wali Kota Bekasi.
Berdasarkan survei terakhir yang dilakukan Indobarometer, Ketua DPD Golkar Kota Bekasi tersebut, memperoleh 90 persen untuk popularitas dan 47,48 untuk elektabilitas atau dipilih oleh masyarakat. (umi)

Sumber : Viva News

0 komentar:

Posting Komentar

Glest Musik

GlestRadio-Food