Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::.....::..Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

PNS Se-Kota Bekasi Belum Terima Gaji Bulan Juli

www.glestRadio.com - Seperti biasanya PNS menerima gaji pada setiap awal bulan, yakni tepatnya pertanggal satu setiap bulannya.

Ada yang melalui transfer bank ataupun melalui bagian keuangan pada tiap SKPD, namun bedanya dengan hari ini, senin 2/7/2012. Sejumlah PNS di lingkungan Pemkot Bekasi mengeluh bahwa gajinya belum turun juga, padahal kebutuhan banyak dan tabungan sudah habis.

Setelah dikonfirmasi kepada beberapa PNS di lingkungan Pemkot Kota Bekasi menyatakan bahwa gaji dan tunjangan daerah akan ditunda hingga adanya penganti Pak Bahrun yang pesiun dan menunggu pltnya.

"Wah kalau gaji ribuan pns di Kota Bekasi harus tertunda gara-gara jabatan kosong apakah tidak ada sistem dan mekanisme yang tepat dan sesuai untuk menanggulanginya, kejadian ini bisa mencerminkan betapa kurang baiknya sistem administrasi pemerintahan kota Bekasi" ujar salah satu pegawai yang enggan disebutkan namanya.

Peristiwa tertundanya gaji dan tunjangan daerah PNS di tengah penerapan perwal pendisiplinan pegawai negeri oleh walikota Bekasi ini, dapat menjadikan boomerang bagi perwal itu sendiri. Faktanya dengan tingginya tuntutan terhadap para PNS agar lebih disiplin dan profesional namun pelayanan pemerintah kota Bekasi terhadap PNS-nya sendiri terhambat bahkan bisa dikatakan belum memadai.

"Semoga kejadian ini tidak terulang lagi dan pemerintah kota Bekasi beserta jajarannya bisa lebih profesional" ungkap Awing , koordinator LSM Bunga Mawar saat di konfirmasi melalui telepon.

Kota Bekasi yang saat ini telah di hebohkan dengan akan adanya mutasi besar-besaran menjelang pilkada kota Bekasi, kini dihadapkan dengan beberapa jabatan kosong yang mengagangu kinerja instansi pemerintah kota Bekasi seperti pelayanan Gaji PNS kota Bekasi.




2 komentar:

Anonim mengatakan...

wah..bener nih..mudah-mudaan telat satu hari saja yah ..Amin

Anonim mengatakan...

waduh bikin malu aja..apa kata dunia...!!!

Posting Komentar

Glest Musik

GlestRadio-Food