Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::.....::..Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

Pasar Proyek Kota Bekasi Terbakar

Bekasi - Glest Radio.com : Ratusan kios di Pasar Proyek, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat, Kamis (5/7) pagi, ludes terbakar. Satu orang tewas terbakar karena saat kejadian tidak mampu menyelamatkan diri. Kebakaran ini diduga dipicu hubungan pendek arus listrik. Kerugian ditaksir mencapai miliaran rupiah.

Kebakaran terjadi sekira pukul 05.00 WIB. Api muncul dari salah satu kios pedagang dan langsung membesar dan cepat membakar ratusan kios lainnya karena konstruksi kios yang terbuat dari kayu sehingga mudah terbakar.

Sebanyak delapan mobil pemadam kebakaran dari Kota Bekasi dan Jakarta Timur dikerahkan ke lokasi. Namun api sangat sulit dipadamkan dan terus membesar.

Menurut Wawan, pedagang, api pertama kali terlihat di salah satu kios dan langsung membesar. Mereka pun langsung berusaha menyelamatkan barang-barang dagangan untuk mengurangi tingkat kerugian. Nahas, seorang wanita lansia tewas dalam kebakaran ini karena tidak bisa menyelamatkan diri.

Diketahui wanita tersebut bernama Sumarni, warga asal Indramayu, Jabar, yang setiap hari tidur di pasar tersebut. Jenazah korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Kota Bekasi.

Penyebab kebakaran masih belum bisa dipastikan. Namun kuat dugaan kebakaran disebabkan hubungan arus pendek listrik.(DSY)


Sumber : Metro News

0 komentar:

Posting Komentar

Glest Musik

GlestRadio-Food