Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::.....::..Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

Istri Mochtar Mohamad Mengaku Didukung Beberapa Partai



BEKASI -GlestRadio.com – Sumiyati Mochtar Mohamad yakin didukung warga Kota Bekasi untuk maju sebagai calon Walikota Bekasi. Selain itu, diakuinya sejumlah partai juga kabarnya mendukung antara lain PDIP, PAN dan Gerindra.


Hasil survei internal DPD PDIP menjadi pegangan langkah awal Sumiyati, istri dari Mochtar Mohammad yang kini ditahan KPK karena terlibat korupsi. Hal ini dikatakan Sumiyati pada konferensi pers di kediamannya di Jakapermai Bekasi Barat.


Menurut Sumiyati, kesiapannya maju menjadi Bekasi Satu ini dilandasi rasa prihatin terhadap kondisi Kota Bekasi pasca-peralihan kekuasaan dari Mochtar, suaminya, digantikan Rahmat Effendi yang ketika itu masih wakil. Ia ingin meneruskan perjuangan Mochtar, yaitu program-program seperti kesehatan gratis, pendidikan gratis dan infrastruktur.


“Banyak program-program Kota Bekasi yang mandek,” kata Sumiyati.


Sumiyati juga menegaskan, survei internal Deks Pilkada DPD PDIP Jawa Barat menempatkan dia sebagai calon paling populer dibandingkan 11 calon lain yang ikut penjaringan PDIP untuk Pilkada nanti. Meski hingga saat ini rekomendasi dari DPP partai belum turun, berbekal survei, ia yakin akan dipilih.


“Tiga bulan terahir masuk dunia politik, saya selalu diterima baik oleh masyarakat. Selama ini saya dan suami sangat dekat dengan masyarakat,” ungkapnya.


Sementara, tim sukses Sumiyati, Hiu Hindiana mengakui, hasil survei DPD PDI menunjukkan bahwa masyarakat sangat mendukung Sumiyati. Hiu juga membenarkan Partai Gerindera dan PAN siap menjadi koalisi dalam Pemilukada.


“Gerindra dan PAN sudah mengirim surat tertulis kepada kami,” ungkap Hiu. (dieni)


Sumber : Pos Kota

0 komentar:

Posting Komentar

Glest Musik

GlestRadio-Food