Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::.....::..Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

Demonstran PSB Rusak Fasilitas Gedung Pemkot Bekasi

Kota Bekasi - Glest Radio - Aksi unjuk rasa warga terkait penerimaan siswa baru di Gedung Pemerintahan Kota Bekasi, Jawa Barat, Senin (16/7), berujung ricuh. Demonstran menduga terjadi kecurangan dalam proses penerimaan siswa baru.

Kericuhan tak terhindarkan ketika puluhan warga yang mengatasnamakan Forum Warga Bekasi meminta bertemu dengan Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi. Namun niatan warga itu dihadang anggota Satpol PP. Warga bersikeras masuk ke dalam gedung. Aksi saling dorong pun tak terhindarkan.

Kesal tidak bisa masuk ke dalam gedung dan bertemu Wali Kota, pengunjuk rasa meluapkan kemarahan mereka dengan merusak beberapa fasilitas gedung. Situasi semakin panas ketika tidak satu pun pejabat di Kantor Pemkot Bekasi yang menemui pendemo.

Pengunjuk rasa menuntut Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi mundur dari jabatan karena dinilai gagal dalam progam pendidikan gratis. Massa juga menuntut hal serupa untuk Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi. Mereka menduga ada praktik percaloan penerimaan siswa baru di Kota Bekasi.(DSY)









Sumber : MetroNews

0 komentar:

Posting Komentar

Glest Musik

GlestRadio-Food