Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::.....::..Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

PNS Harus Netral Dalam Pemilu Kota Bekasi

Kota Bekasi, GlestRadio .com – Menghadapi penyelenggaraan pemilihan langsung Kepala Daerah (Pilkada), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bekasi mengingatkan pegawai negeri sipil (PNS) agar bersikap netral dalam pemilihan umum kepala daerah pada 11 Desember nanti.
KPU meminta Korpri ikut mensosialisasikan tahapan pilkada kepada masyarakat agar pemilihan kepala daerah berjalan baik.
Anggota KPU Kota Bekasi Syafrudin mengatakan, PNS harus netral. "Tak boleh berpihak kepada salah satu pasangan calon," kata Syafrudin dalam acara sosialisasi pilkada Bekasi kepada anggota Korpri, Senin (25/6).
Syafrudin juga meminta PNS tidak ikut-ikutan menggalang dukungan kepada salah satu pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bekasi pada masa kampanye. "Sekali pun mereka punya hak pilih, tapi jangan mempengaruhi warga lain," katanya.
Jumlah PNS sendiri  di Kota Bekasi sekitar 13.000 orang,dengan jumlah yang signifikan akan banyak kepentingan yang ingin mendapatkan suara dari pegawai negeri sipil di Kota Bekasi, Korpri sebagai induk organisasi PNS harus netral dan bebas kepentingan politik manapun.(dimz/toeb)


Sumber : Kominfo

0 komentar:

Posting Komentar

Glest Musik

GlestRadio-Food