Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::.....::..Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

Kota Bekasi Akan Miliki Area Bumi Perkemahan Baru

Kota Bekasi - GlestRAdio .com - Kwartir Cabang Pramuka Kota Bekasi patut berbangga hati, dalam waktu yang tidak lama lagi akan dibangun Bumi Perkemahan di daerah Jatisari Kecamatan Jatiasih Kota Bekasi.

Semula, Kwarcab Kota Bekasi telah mendapat lokasi kegiatan pembinaan pramuka di Jalan Ahmad Yani, tepatnya di komplek GOR Bekasi. Namun Areal tersebut tidak cukup untuk kegiatan besar.

Lokasi pertama ini didirikan 20 Mei 1998, dan jumlah anggota yang memanfaatkan lokasi tersebut sekitar 1.265.394 orang.

Guna memenuhi kebutuhan kegiatan pembinaan Kwarcab Kota Bekasi, Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi berinisiatif membangun area Bumi Perkemahan di kawasan baru yang letaknya di Kelurahan Jatisari, Jatiasih. Lahan yang akan dimanfaatkan seluas ± 2 hektare.

"Peran serta masyarakat dan pengertian warga di sekitar lokasi baru tersebut sangat diharapkan, agar anak didik kita mendapat sarana yang memadai untuk latihan dan membina diri sebagai anggota Pramuka,” ujar Wali Kota Rahmat Effendi.

Rencananya, pembangunan mulai dicanangkan tanggal 1 Juli 2012 oleh Wakil Gubernur Jawa Barat yang juga Ketua Kwartir Daerah Jawa Barat Dede Yusuf. (MC Bekasi/dimz/rm)

Sumber : Info Publik

0 komentar:

Poskan Komentar

Glest Musik

GlestRadio-Food