Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::.....::..Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

Hari ini 4 Pejabat Struktural Eselon III dan 2 Pejabat Struktural Eselon IV Kota Bekasi, Dilantik


Kota_Bekasi – 4 pejabat struktural eselon III dan 2 pejabat struktural eselon IV di lingkungan Pemerintah Kota_Bekasi secara resmi dilantik hari ini, Senin (25/6), di Ruang Rapat Kantor Walikota_Bekasi.  

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini, dilakukan langsung Walikota_Bekasi Dr.H.Rahmat effendi, dan turut disaksikan oleh Sekda Kota_Bekasi Drs. Rayendra Sukarmadji, MSi, Plt. BKD Kota_Bekasi Drs. Padlin Kamal, MSi serta pejabat eselon II dan III.
 
Dalam sambutannya, Walikota_Bekasi mengatakan, mutasi jabatan struktural ini merupakan hal biasa dan rutin terjadi dalam sebuah organisasi. Kiranya, dapat dimaknai dari sudut kepentingan dan kelancaran pelaksanaan tugas organisasi pemerintah, dimana telah dipertimbangkan melalui berbagai aspek diantaranya integritas, loyalitas, moralitas, leadership, pengalaman, pendidikan dan pelatihan, serta yang pasti, berdasarkan pertimbangan Baperjakat Kota_Bekasi.
 
“Sebait pepatah Jawa yang penuh dengan makna, yaitu : Ajining Dhiri Saka Lathi”, yang artinya harga diri seseorang terletak pada ucapannya, pada tutur katanya. Bukan hanya tutur kata yang beradab, lembut dan sopan, melainkan dalam konteks kekinian harus lebih substansial yaitu ucapan yang konsisten dengan perbuatannya”, terang Dr.H.Rahmat Effendi.
 
Diharapkannya, pejabat yang dilantik hari ini, mampu bekerja keras bersama-sama menjalankan program pemerintahan dan pembangunan di Kota_Bekasi secara efektif dan efisien sesuai dengan kapasitas masing-masing.
 
4 pejabat struktural eselon III yang dilantik, yaitu :
No.
Nama Pejabat
Jabatan Lama
Jabatan Baru
1.Lukmanul Hakim, SIP, MSiSekretaris Kecamatan JatisampurnaCamat Bekasi Timur
2.Drs. Oke KusmayadiSekretaris Kecamatan Bekasi TimurKepala Bidang Pencatatan Sipil pada Disdukcapil Kota Bekasi
3.Herbert Suyanto Wilprit Panjaitan, S.STPKasie Kependudukan Kecamatan Bekasi SelatanSekretaris Kecamatan Jatisampurna
4.Edi Rohman, SIPKasie Trantib Kecamatan MustikajayaSekretaris Kecamatan Bekasi Timur
 
Dan 2 pejabat struktural eselon IV yang dilantik, yakni :
No.
Nama Pejabat
Jabatan Lama
Jabatan Baru
1.Istri Mulyani, S.Sos, MSiKepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian Kecamatan Bekasi SelatanKepala Sub Bagian Keuangan Kecamatan Bekasi Selatan
2.Dra. Eva Lailan Musyarrofah, MSiKepala Sub Bagian Keuangan Kecamatan Bekasi SelatanKasie Kesos Kelurahan Kranji
(tim/ronz/Sumber : kota bekasi)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Yang lainnya kapan nih...masih banyak yang kosong jabatan di pemkot Bekasi..

Posting Komentar

Glest Musik

GlestRadio-Food