Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::.....::..Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

Website Pemkot Bekasi Ditampilkan di Media Center Kemkominfo

Manado, Glest Radio .com - Website Pemerintah Kota Bekasi, www. Bekasikota.go.id, ikut berpartisipasi dengan ditampilkannya di Media Center Kementerian Komunikasi dan Informatika RI pada saat pembukaan Pekan Informasi Nasional (PIN) tahun 2012 di Ballroom Grand Kawanua Manado, Rabu (23/5).


Kota Bekasi yang diwakili oleh Kabag Telematika Setda Kota Bekasi, Dra. Sri Sunarwati, Kabag Hubungan Masyarakat Maria Ulfah, Kasubag Eksternal Bagian Hubungan Masyarakat Setda Kota Bekasi Sayekti Rubiah, mengikuti berbagai rangkain kegiatan PIN tahun 2012 tersebut.


Kabag Telematika Setda Kota Bekasi Sri Sunarwati mengatakan, Pekan Informasi Nasional merupakan kegiatan yang sangat bagus untuk diikuti oleh Pemkot/Pemkab di Indonesia, karena melalui kegiatan ini setiap daerah dapat menampilkan apa yang dimiliki oleh daerah tersebut khususnya dalam bidang teknologi informasi dan komunikasi.


“Dalam Pekan Informasi Nasional tahun 2012 ini, kami baru bisa berpartisipasi dengan menampilkan website Pemerintah Kota Bekasi di ruang Media Center Kemkominfo,” katanya.


Dengan mengikuti kegiatan PIN tahun ini, untuk tahun ke depannya Pemerintah Kota Bekasi dalam hal ini BagianTelematika akan siap untuk menampilkan dan memperkenalkan apa yang dimiliki Pemerintah Kota Bekasi, seperti SMS Center, website Kota Bekasi (www.bekasikota.go.id), dan LPSE.


Untuk PIN tahun depan, pihaknya juga akan bekerjasama dengan Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Barat melalui bagian Humas Setda Kota Bekasi untuk ikut berpartisipasi sepenuhnya dalam pameran teknologi infomasi dan komunikasi dengan Kota/Kabupaten Provinsi Jawa Barat lainnya, yang ikut berpartisipasi dalam PIN tahun depan.

Sumber : Info Publik Depkominfo

0 komentar:

Posting Komentar

Glest Musik

GlestRadio-Food