Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::.....::..Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

PDIP Kebanjiran Pendaftar Balon Walikota Bekasi

BEKASI, Glest Radio .com -- Dewan Perwakilan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Kota Bekasi kebanjiran peminat bakal calon Walikota Bekasi yang akan bertarung pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bekasi pada 16 Desember 2012.

Sehari jelang penutupan kesempatan pengambilan formulir, Senin (28/5/12), sedikitnya sudah ada enam orang yang mengambil formulir untuk maju sebagai bakal calon walikota bersama PDIP. Empat nama di antaranya berasal dari eksternal partai.

Adapun lima nama yang telah mengambil formulir ialah Dadang Mulyadi yang saat ini masih menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Bekasi, Sumiyati Mochtar Mohamad yang merupakan istri mantan Walikota Bekasi Mochtar Mohamad, Ketua DPC Partai Bulan Bintang Kota Bekasi Mustafa, akademisi pendiri STIE Adhy Niaga Adhy Firdaus, Pembina Forum Gerakan Rakyat Nasional Indonesia Nyimas Sakuntala Dewi, dan Ketua Komisi C DPRD Kota Bekasi Anim Imanudin.

Terhadap mereka, diberikan waktu hingga hari terakhir pengambilan formulir pada Selasa (29/5/12). Termasuk juga pada nama lain dan kader internal PDIP yang berminat mencalonkan diri.

Sementara itu, penjaringan di tubuh Partai Amanat Nasional diminati sedikitnya tiga kader internal. Ketiga kader yang sudah mengembalikan formulir itu ialah Ketua DPD PAN Kota Bekasi Agus Rohadi, Sekretaris DPD PAN Kota Bekasi Abdul Muin Hafidz, dan mantan Ketua DPD PAN Kota Bekasi Zubaedi Aznan.

Ketua Tim Verifikasi Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota DPD PAN Kota Bekasi Thamrin Usman menargetkan dapat menjaring sepuluh bakal calon, baik dari kader maupun luar kader. Semua bakal calon nantinya akan disaring menjadi dua calon yang akan diusulkan pada DPW (Dewan Pimpinan Wilayah) Jawa Barat dan DPP (Dewan Pimpinan Pusat) PAN. (A-184/A-108)




Sumber : Pikiran Rakyat

0 komentar:

Posting Komentar

Glest Musik

GlestRadio-Food