Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::.....::..Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

Demokrat Putuskan Berkoalisi dalam Pemilu Kada Kota Bekasi




BEKASI-Glest Radio.com: Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kota Bekasi, Jawa Barat, memastikan akan menjalin koalisi bersama partai lain pada pemilihan umum kepala daerah (pemilu kada) setempat yang dijadwalkan berlangsung pada 16 Desember 2012.

"Kami memang memiliki tiket untuk mengusung pasangan bakal calon kepala daerah dari internal partai karena kami memiliki 14 kursi atau setara 28 persen suara di DPRD Kota Bekasi. Namun kami memutuskan akan berkoalisi," ujar Ketua DPC Demokrat Kota Bekasi Andi Zabidi di Bekasi, Minggu (20/5). 
Menurut politikus yang baru saja dilantik menjadi Ketua DPRD Kota Bekasi itu, Partai Demokrat akan mulai melakukan penjaringan dan penyaringan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi hingga akhir Mei 2012.

"Calon yang dijaring berasal dari kalangan internal dan juga eksternal partai," ujarnya. Bahkan, kemungkinan berkoalisi sudah 80 persen.

"Itu berdasarkan hasil survei dan polling. Kami sadar bahwa untuk membangun Kota Bekasi tidak bisa sendiri, tapi harus bersama-sama dengan partai lain yang memiliki satu visi dengan kami," kata Andi.

Menurut dia, pasangan calon peserta pemilu kada Kota Bekasi yang akan diusung Partai Demokrat adalah yang memiliki tingkat popularitas dan elektabilitas tinggi, memiliki visi dan misi membangun Kota Bekasi, serta dicintai masyarakat. (Ant/OL-5)

0 komentar:

Posting Komentar

Glest Musik

GlestRadio-Food