Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::.....::..Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

Capai Target APBD, Spot Periklanan Bakal Dirapikan

GlestRadio .com  -- Untuk mencapai target pencapaian APBD Rp 19 milyar, spot periklanan akan ditata ulang. Hal ini dikatakan Kepala Bidang Pertamanan Dinas Pertamanan, Pemakaman, dan Penerangan Jalan Umum (DP3JU Bekasi, Mardani. "Akan ditata ulang. Spot yang ada berikut persoalannya merupakan warisan zaman dulu," katanya, Jumat (11/5).

Saat ini penataan tersebut masih dalam proses perencanaan. Mardani mengatakan, proses itu akan selesai pada akhir pekan depan. Perencanaan tersebut akan secepatnya diimplementasikan. 

Salah satu spot yang akan ditata ada di area rel stasiun Bekasi. "Perencanaan tersebut sampai detail. Misalnya ukuran baliho. Mungkin digunakan 10x5 meter, bisa juga lebih besar. Jarak antar baliho juga diatur, mungkin tiap tiga meter," kata Mardani.

Selain untuk mencapai target, penataan spot iklan juga mengatur keindahan kota. Spanduk dan baliho yang dipasang sembarangan tidak sedap dipandang. Malah bisa menutup lambang kota. Misalnya di perempatan jalan menuju tol Bekasi Barat. Di lokasi ini ada tugu lima, yang merupakan lambang kota Bekasi. Sayangnya lambang ini tertutup spanduk iklan rokok. (Sumber : Republika)

0 komentar:

Posting Komentar

Glest Musik

GlestRadio-Food