Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::.....::..Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

90 PNS Kota Bekasi Masuki Batas Usia Pensiun

Bekasi, Glest Radio .com  – Sebanyak 90 orang pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kota Bekasi yang akan mencapai Batas Usia Pensiun (BUP) pada bulan Juni 2012 s/d Mei 2013, akan mengikuti pembekalan di Bandung dan sebelum berangkat terlebih dahulu mendapat arahan dari Walikota Bekasi H. Rahmat Effendi.
Para peserta pembekalan dibagi ke daam dua angkatan, yaitu angkatan I mengikuti pembekalan di Hotel Marbella Dago Bandung dari  29 s/d 31 Mei dan angkatan II di Hotel Panorama Lembang, Bandung,  dari 12 juni s/d 14 juni 2012.
“Menjadi PNS bukanlah sekedar menjalankan tugas atau pekerjaan, sehingga ketika pensiun bukan akhir dari seagalanya, namun tetap berkarya memberikan sumbangsih pemikiran untuk kemajuan khususnya di daerah sendiri,” kata Walikota Bekasi H. Rahmat Effendi, saat memberikan arahan di kantor Walikota Bekasi, Selasa (29/5).
Rahmat Effendi  mengatakan pada tahun anggaran 2012, terdapat beberapa PNS di lingkungan Pemerintah Kota Bekasi akan mencapai batas usia pensiun sebagaimana ditentukan dalam peraturan pemerintah nomor 32 tahun 1979 tentang batas usia pensiun bagi PNS.
Dengan demikian perlu dipersiapkan untuk menghadapi masa pensiun , yaitu melalui kegitan pembekalan bagi aparatur yang memasuki batas usia pensiun, dengan tujuan agar siap secara mental dalam menghadapi perubahan pada masa pensiun.
“Saya harap para peserta dapat benar-benar dan sungguh-sunguh dalam mengikuti pembekalan ini, dan dapat diimpelmentasikan setelah tidak bekerja lagi sebagai PNS", ujarnya.
Sementara itu, Surip Suroso salah satu peserta yang sudah bekerja selama 27 tahun di lingkungan Pemerintah Kota Bekasi mengatakan, dirinya telah siap untuk menghadapi masa pensiun, karena memang sudah seharusnya seorang PNS harus memasuki pensiun.
“Setelah pensiun, saya berencana akan membuka toko sembako di rumah saya, dan sudah saya persiapkan jauh-jauh hari sebelum saya memasuki batas usia pensiun sebagai seorang PNS,” kata Suroso, yang saat ini masih menjabat sebagai Kasi Trantib di Kecamatan Bantargebang. (McBekasi/yas/toeb)


Sumber : Info Publik

0 komentar:

Posting Komentar

Glest Musik

GlestRadio-Food