Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::.....::..Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

Puluhan Mobil Mogok Terjebak Banjir di Bekasi

Glest Radio .com - BEKASI -- Puluhan mobil dan motor mogok saat terjebak banjir di jalan baru yang menghubungkan Duren Jaya dengan Kampung Cerewet, Bekasi Timur. Banjir terjadi karena meluapnya Kali Kampung Mede yang tak mampu menampung hujan deras yang mengguyur Kota Bekasi hari ini, Kamis (5/4).

Banjir juga melanda rumah-rumah warga yang berada di bantaran Kali Mede. "Banjirnya paling setinggi mata kaki. Sekarang udah mulai surut. Rumah sudah mulai dikuras," ujar Rojak, warga yang rumahnya ikut terendam banjir, Kamis (5/4).

Banjir mulai terjadi mulai pukul 12:00 WIB. Meski tidak mengetahui penyebab banjir, Rojak menuturkan, banjir di wilayah tersebut merupakan hal lumrah. "Mungkin karena kalinya tidak terlalu dalam. Hanya sepinggang orang dewasa," ujar Rojak menganalisis.

Dari hasil pantauan , kemacetan tak terhindarkan di jalan baru tersebut. Sebab, puluhan sepeda motor dan mobil berebut melewati jalan yang tidak tergenang air. Mobil dan motor yang mogok di tengah banjir terpaksa didorong pemiliknya dengan bantuan warga sekitar. Selain itu, warga juga bergotong royong menyapu air, agar masuk jalur drainase.

0 komentar:

Posting Komentar

Glest Musik

GlestRadio-Food