Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::.....::..Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

Pemberhentian Walikota Bekasi Sangat Disayangkan

Kota Bekasi - Glest Radio .com - Wakil Ketua Bidang Kehormatan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kota Bekasi Darius Dolok Saribu menyayangkan keluarnya Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri perihal pemberhentian Mochtar Mohamad dari jabatannya sebagai Wali Kota Bekasi (nonaktif).

Ia menilai hal tersebut sebagai keputusan yang terburu-buru, karena meskipun sudah ada keputusan hukum yang tetap dari Mahkamah Agung (MA), Mochtar masih memiliki satu upaya terakhir melalui Peninjauan Kembali.
"Ini bisa terjadi karena adanya kontrapemahaman perihal hukum di negeri ini. Mendagri memang berhak memberhentikan Mochtar karena berpegangan pada keputusan MA. Namun upaya terakhir yang dapat dilakukan Mochtar pun jangan diabaikan," katanya saat dihubungi Selasa (10/4).
Namun dengan telah terbitnya SK tersebut, ia hanya mengimbau Pemerintah Kota Bekasi memperhatikan azas keadilan saat akan menarik aset-aset yang dinikmati Mochtar saat dirinya menjabat sebagai wali kota.
"Bagaimanapun juga, status Mochtar sebagai pejabat nonaktif harus tetap dihargai," katanya. Sementara perihal jabatan Mochtar di DPC PDIP Kota Bekasi, tidak terpengaruh terbitnya SK Mendagri tersebut. Hingga saat ini, Mochtar masih belum diakui sebagai Ketua DPC PDIP Kota Bekasi.
"Tidak ada yang berubah. Kalaupun ada penggantian, kewenangannya ada di DPD dan DPP. Sampai saat ini tidak ada pemberitahuan soal perubahan tersebut," katanya. (Pikiran Rakyat)

0 komentar:

Posting Komentar

Glest Musik

GlestRadio-Food