Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::.....::..Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

Golkar Bekasi Rekomendasikan Rahmat Effendi Jadi Cawalkot

Kota Bekasi - Glest Radio .com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Bekasi merekomendasikan Rahmat Effendi untuk maju pada Pemilihan Wali Kota Bekasi Desember 2012. Namun Rahmat yang saat ini menjabat sebagai Pelaksana Tugas Wali Kota Bekasi itu belum pasti maju sebagai calon wali kota karena masih menunggu persetujuan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar.

Ketua Pemenangan Pemilu DPD Partai Golkar Kota Bekasi Yusuf Nasih mengatakan, terpilihnya Rahmat merupakan suara bulat seluruh elemen Partai Golkar saat digelarnya rapat koordinasi akhir pekan lalu. "Rahmat yang paling pas untuk memimpin Kota Bekasi periode 2013-2018. Masyarakat sudah merasakan kepemimpinannya selama dia menjadi Pelaksana Tugas Wali Kota," kata Nasih, Rabu (4/4).
Sebelum mengerucut pada nama Rahmat, DPD Partai Golkar menggelar sebuah survei untuk mengetahui tingkat elektabilitas dan popularitas kadernya yang akan diusung untuk bertarung pada Pilwalkot Bekasi. Kelima kader yang disurvei ialah Rahmat Effendi, Yusuf Nasih, M. Yakum, Abdul Hadi, dan Heri Susetyo.
Nasih mengaku belum mendapatkan laporan hasil survei tersebut. Namun ia meyakini, hasilnya tak akan melenceng jauh dari kesepakatan partai, yakni mengerucut pada nama Rahmat Effendi. "Tapi kalau DPP memutuskan nama lain di luar kelima kader yang disurvei, itu di luar kuasa kami. Yang pasti, menurut pandangan kami, akan lebih baik jika Kota Bekasi dipimpin putra daerah yang mengenal daerahnya," katanya.
Dengan enam kursi yang dimiliki di DPRD Kota Bekasi, Golkar percaya diri mengusung Rahmat Effendi sebagai calon wali kota. Kekurangan suara diyakini dapat digenapkan fraksi lain yang memiliki visi sama. Fraksi-fraksi bervisi sama itu akan bergabung menjadi koalisi besar demi memudahkan pertarungan di Pilwalkot nanti. "Fraksi dengan tujuan membangun masa depan Kota Bekasi yang lebih baik yang terbuka kesempatannya untuk bergabung dengan kami," katanya. []
Sumber: Pikiran-rakyat.com

0 komentar:

Posting Komentar

Glest Musik

GlestRadio-Food