Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::.....::..Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

Dubes AS kunjungi Bekasi

Bekasi - Glest Radio .com  - Duta Besar Amerika Serikat Scot Marciel mengagendakan kunjungan ke sejumlah tempat di Bekasi, Jawa Barat, dalam rangka mempererat Kemitraan Komprehensif AS-Indonesia pada Kamis (12/4).


"Sebagaimana diketahui, Presiden Obama dan Presiden Yudhoyono meresmikan Kemitraan Komprehensif pada November 2010. Kegiatan ini semacam implementasinya," ujar juru bicara Kedutaan Besar AS, Indar Juniardi, melalui siaran pers yang diterima ANTARA, di Bekasi, Rabu.

Juniadi mengatakan rombongan bertolak dari Jakarta menuju Bekasi menggunakan kereta api dan diperkirakan tiba

Rombongan akan mengunjungi Pesantren An-Nur di Jalan KH Muhtar Tabrani 40, RT 004/04, Marga Mulya, Bekasi Utara, Kota Bekasi, untuk bertemu dengan Plt Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi, staf pengajar, dan para santri.

"Dubes Marciel tiba di Bekasi dan berkunjung ke Pesantren An-Nur untuk berdialog dengan Plt Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi mengenai toleransi dan keragaman dua nilai yang sama-sama dimiliki AS dan Indonesia," katanya.

Acara dilanjutkan pada kegiatan bakti sosial bersama Wakil Dubes AS Ted Osius dan Helping Hands Club, Kota Bekasi.

"Dubes Marciel akan berpidato tentang Kemitraan Komprehensif dan bagaimana Kemitraan itu menandai pentingnya hubungan AS-Indonesia di hadapan mahasiswa President University, Jababeka Education Park Cikarang Baru," katanya.
(ANT)

0 komentar:

Posting Komentar

Glest Musik

GlestRadio-Food