Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::.....::..Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

DPRD Kota Bekasi Akan Bahas Raperda Tahun 2012

Glest Radio .com – Tahun ini, 34 raperda optimistis sanggup dibahas tepat waktu hingga menghasilkan perda. Ketua Badan Legislasi DPRD Kota Bekasi, Arwis Sembiring mengatakan, sesegera mungkin akan kami bahas. Makin cepat waktu pembahasannya, makin banyak anggaran yang dapat dihemat.


DPRD Kota Bekasi Akan Bahas Raperda Tahun 2012

DPRD Kota Bekasi akan membahas 34 rancangan peraturan daerah (raperda) pada tahun 2012. Seluruh raperda tersebut ditargetkan dapat dibahas tepat waktu agar tidak terkatung-katung dan dapat terbiayai APBD Kota Bekasi tahun 2012.

Arwis menambahkan, dari 34 raperda yang akan dibahas, empat di antaranya merupakan usulan Pemerintah Kota Bekasi. Selain itu, 16 raperda yang dibahas merupakan materi baru, sedangkan sisanya berupa perubahan dari perda yang sudah ada.

Menurut Arwis, waktu yang dimiliki Badan Legislasi tahun ini jauh lebih banyak. Tak seperti sempitnya waktu yang dimiliki tahun lalu akibat keterlambatan pengesahan APBD Kota Bekasi tahun 2011.

“Kami bagi anggota banleg ke dalam enam kelompok supaya lebih fokus membahasnya. Jika tidak ada rintangan berarti, dalam waktu sebulan pun bisa rampung,” papar Arwis. (PikiranRakyat/Ad)

0 komentar:

Posting Komentar

Glest Musik

GlestRadio-Food