Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::.....::..Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

Pemkot Bekasi Terbitkan Perwal Untuk Pedoman PNS

Kota Bekasi - Glest Radio .com – Pemerintah Kota Bekasi mensosialisasikan Peraturan Walikota Bekasi Nomor 02 tahun 2012 tentang Pedoman Penilaian Kinerja PNS. Pejabat eselon II,III sebagai peserta sosialisasi yang berlangsung di Balai Patriot Bekasi, Senin (16/1).
Perwal Nomor 02 tahun 2012 merupakan aturan yang baru saja diterbitkan oleh Pemkot Bekasi. Dalam hal ini, perwal tersebut dikelola oleh Badan Kepegawaian Daerah (BKD) yang sekaligus menjalankan terhadap PNS yang bekerja di lingkungan Pemkot Bekasi.
Perwal Pedoman PNS
Plt Walikota Bekasi Rahmat Effendi menjelaskan, “ tujuan dibuatnya perwal untuk mengatur pedoman PNS agar mendapatkan gambaran kinerja pegawai sebagai koreksi dalam upaya meningkatkan profesionalitas kerja pegawai dan pelayanan kepada masyarakat”, papar Rahmat.
Selanjutnya memberikan feedback  (masukan dan umpan balik) bagi pegawai dan sebagai bahan informasi untuk urusan kepegawaian, sebagai bahan pertimbangan dalam penentuan sistem reward dan punishment (pemberian/penundaan kenaikan pangkat, penundaan kenaikan gaji berkala/penundaan tambahan penghasilan/renumerasi, dan lain-lain).
Kemudian Rahmat menambahkan, juga sebagai sumber informasi tentang kebutuhan pendidikan, pelatihan dan pengembangan pegawai. Adapun sasaran penilaian yaitu memperoleh gambaran perilaku kerja pegawai sebagai bahan pertimbangan yang lebih obyektif dalam proses pengambilan keputusan dibidang manajemen administrasi kepegawaian. “Para PNS akan diberikan skor dalam bentuk angka jika dalam ketentuan perwal tersebut dilanggar”, tegas Rahmat. (AD/Nto/KabarBekasi.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Glest Musik

GlestRadio-Food