Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::.....::..Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

Usut Mafia Pendidikan Dinas Pendidikan Dan DPRD Kota Bekasi

Kota Bekasi - Glest Radio - Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Front Rakyat Untuk Revolusi Kota Bekasi, unju rasa di kantor Dinas Pendidikan Kota Bekasi, Jawa Barat Jumat siang.
Farid, koordinator lapangan dalam orasinya mengatakan, Dinas Pendidikan Bekasi selaku institusi yang menyediakan sarana pendidikan hanya menjadi ajang politik.”Kami nilai penerimaan peserta didik baru banyak dijadikan bargaining politik,” ujarnya.

Asi unjuk rasa itu sendiri dipicu dari kisruhnya penerimaan peserta didik baru (PPDB) tahun ajaran 2011. “Saat ini orang miskin tidak dapat melanjutkan pendidikan di tempat yang lebih baik, karena sarana itu sudah dipenuhi oleh memo pejabat dan anggota DPRD,” ujarnya.
Puluhan polisi menjaga kantor Dinas Pendidikan Kota Bekasi. Selain orasi, mereka juga membentangkan spanduk dan membagikan selebaran.
Pengunjuk rasa yang terdiri dari Pemuda Demokrat, GMNI, LMND, HM MPO, Sema Fisip Unisma, BEM se-Bekasi, Front Pemuda Bekasi dan Forum Komunikasi Warga Perumahan ini menuntut pengusutan mafia pendidikan, ungkap anggota DPRD Kota Bekasi yang terlibat calo pendidikan dan ciptakan pendidilkan yang berkualitas. (Saban/B/Pos Kota)

0 komentar:

Posting Komentar

Glest Musik

GlestRadio-Food