Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::.....::..Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

Terjerat Kasus Korupsi, Mochtar Tetap Calon Wali Kota Bekasi

Kota Bekasi - Glest Radio - Sejumlah perkara korupsi yang membelit Wali Kota Bekasi nonaktif, Mochtar Mohamad, tidak membuat pamornya turun. Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi justru berniat mencalonkan kembali Mochtar pada pemilihan kepala daerah pada akhir 2012.

"Kami masih tetap bicara bagaimana Pak Mochtar ini meneruskan kepemimpinan untuk masyarakat Kota Bekasi," kata Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi, Tumai, Selasa, 28 Juni 2011.

Tumai mengklaim pencalonan Mochtar untuk kedua kalinya itu bukan tidak berdasar. Dia mengaku telah melakukan survei internal yang hasilnya menunjukkan bahwa Mochtar masih satu-satunya figur terbaik yang dimiliki PDIP Kota Bekasi. "Seluruh pengurus partai di semua tingkatan di Kota Bekasi berkomitmen mengusung Pak Mochtar," kata Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang PDIP Kota Bekasi itu.

Saat ini, Mochtar sedang menjalani sidang di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi di Bandung, Jawa Barat. Dia diduga tersangkut sejumlah perkara korupsi, antara lain penyelewengan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2010 dan suap Piala Adipura Kota Bekasi.

Sekalipun nantinya Mochtar divonis bersalah dan menjalani hukuman di tahanan, menurut Tumai, Mochtar akan tetap akan dicalonkan. "Kami bertekad bulat," katanya.

Saat ini, kata Tumai, partainya sedang melakukan pembenahan struktural untuk mengkonsolidasikan pencalonan Mochtar itu. Konsolidasi dilakukan mulai dari tingkat RT/RW sampai kecamatan. "Kami mengorganisir suara di kalangan akar rumput," katanya. 

0 komentar:

Posting Komentar

Glest Musik

GlestRadio-Food