Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::.....::..Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

Satpol PP Kota Bekasi Tertibkan PNS Mangkir


Kota Bekasi,Glest Radio -  Aparat Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bekasi kembali menertibkan pegawai negeri sipil (PNS) yang mangkir dengan menggelar penertiban  di beberapa kecamatan dalam Kota Bekasi, Selasa (5/7).
Pantauan di lapangan, aparat Satpol PP menemukan sejumlah PNS yang asyik ngobrol di luar kantor  pada saat jam kerja.  Melihat kedatangan tim gabungan Inspektorat, Badan Kepegawaian Daerah (BKD), dan instansi terkait, sontak para pegawai berlari masuk ke ruangan. Pada kesempatan itu juga, aparat Satpol PP melakukan pengabsenan.


Kabid Penelaahan Produk Hukum  Deddy Supriyadi melalui Kasi Penelaahan Peraturan Perundang-Undangan pada Satpol PP Kota Bekasi Diani Aprijanti SH, menyebutkan, penertiban PNS di lingkungan Pemerintah Kota Bekasi bertujuan menegakkan disiplin pegawai.
Penertiban tersebut juga merupakan sosialisasi kebijakan pimpinan yang menekankan agar meningkatkan disiplin pegawai.
Bagi para PNS yang mangkir serta tidak hadir tanpa keterangan yang jelas,  akan didata administrasinya dan selanjutnya diserahkan ke Badan Kepegawaian Daerah (BKD). Sementara untuk sanksi diserahkan ke BKD yang akan menindak lanjuti.
Sementara itu, sejumlah pejabat di kantor kecamatan tersebut mengapresiasi kegiatan penertiban yang dilakukan aparat Satpol PP. Aparat yang bertugas mengawal perda  itu juga diminta agar eksis melakukan penertiban kepada pegawai.
“Saya bangga dengan kegiatan ini, patut diapresiasi karena dengan adanya penertiban ini, PNS bisa lebih serius hadir dan kerja di kantor. Selama ini yang rajin hadir tidak kelihatan kerjaannya, tapi justru yang malas merajalela sombongnya,” ujar Nanang salah seorang Kepala Seksi di Kecamatan Mustika Jaya.  (MC Bekasi/Rinto BB/toeb)

0 komentar:

Posting Komentar

Glest Musik

GlestRadio-Food