Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::.....::..Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

Ribuan Pelayat Lepas Ketua DPRD Kota Bekasi

BEKASI, Glest Radio - Kepergian Ketua DPRD Kota Bekasi Azhar Laena meninggalkan duka mendalam bagi siapa pun yang pernah mengenalnya. Buktinya dapat terlihat dari ribuan pelayat yang datang silih berganti ke rumah duka di perumahan Grand Wisata, Tambun, Kabupaten Bekasi sejak jenazah almarhum tiba dari Malaysia, Rabu (6/7) malam.

Demikian pula saat pelepasan sekaligus penghormatan terakhir terhadap almarhum di Gedung DPRD Kota Bekasi, Kamis (7/7). Ratusan pelayat yang merupakan rekan kerja almarhum semasa di DPRD Kota Bekasi, pejabat di lingkup Pemerintah Kota Bekasi, keluarga, serta kerabat turut larut dalam duka di ruang paripurna.
Salah satu pelayat yang tak dapat menyembunyikan kesedihannya ialah Wali Kota Bekasi nonaktif Mochtar Mohamad. Mochtar tampak tak kuasa menahan air matanya saat memberikan kata pengantar terakhir untuk almarhum yang meninggal akibat komplikasi sakit ginjal.“Saya kenal dengan dengan dia. Saat pendidikan di Lembaga Pertahanan Nasional, tiap hari selama tiga bulan kami selalu bersama. Tidak banyak yang tahu dia pemimpin sejati yang pintar. Saya sangat kehilangan. Bagi saya, dia salah satu pahlawan masyarakat Bekasi yang meninggal saat bertugas sebagai Ketua DPRD. Kepemimpinannya patut diteladani,” tuturnya haru.
Pernyataan yang sama terlontar pula dari Pelaksana Tugas Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi. Di matanya, almarhum yang akrab disapa Aal merupakan sosok pemikir terbaik yang dimiliki Kota Bekasi. Banyak sumbangsih pemikirannya yang bermanfaat bagi Kota Bekasi. “Usia muda, tak menjadi penghalang baginya untuk menunjukkan motivasi kuat dan luar biasa untuk menjadi Ketua DPRD. Tak heran jika sosok pemimpin pekerja keras ini dicintai masyarakat,” katanya.
Dalam kesempatan tersebut, tampak Ruhut Sitompul selaku perwakilan Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat. Ia pun tak sanggup menyembunyikan kesedihannya. “Saya bersahabat dengan kakaknya, jadi dekat juga dengan almarhum. Anaknya baik, tak pernah ragu meminta pengarahan. Saya bangga dengan dia, “ katanya. Sebelum menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Bekasi, karier politik Azhar Laena juga pernah menjadi Wakil Sekretaris DPD Partai Demokrat Jawa Barat dan Wakil Bidang Kaderisasi DPP Partai Demokrat.
Setelah dilepas secara resmi, jenazah almarhum sempat disolatkan di Masjid Al Khairat DPRD Kota Bekasi sebelum kemudian diberangkatkan ke tempat peristirahatan terakhirnya di Tempat Pemakaman Umum Menteng Pulo, Jakarta Timur. Jenazah Azhar akan dibaringkan tak jauh dari makam sang ibu, Quratul Ena (almh), yang meninggal dua tahun lalu. (A-184/A-147)***

0 komentar:

Posting Komentar

Glest Musik

GlestRadio-Food