Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::.....::..Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

Pemkot Bekasi Tarik 4 Kendaraan Dinas

Kota Bekasi - Glest Radio – Empat kendaraan dinas yang dikuasai pihak yang tidak berhak menggunakannya segera ditarik Pemkot Bekasi. Surat penarikan sudah dikirimkan kepada yang bersangkutan.

Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Zaki Oetomo mengatakan rekomendasi BPK sudah langsung ditindaklanjuti pihaknya. “Temuan BKP akan kami tindaklanjuti, Bukan 24 unit melainkan hanya 4 dengan nilai Rp 2,47 milyar,” kata Zaki.
Dia mengaku sudah melaksanakan tugasnya, menarik empat kendaraan dinas yang dikuasai pihak tak berhak. “Sudah buat surat penarikan,” katanya.
Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi, kata Zaki, telah merespons temuan BPK itu. Rahmat, kata Zaki, bisa saja mengeluarkan sanksi berupa peringatan tertulis sampai penundaan kenaikan pangkat.
Menurut Zaki, hasil laporan keuangan Kota Bekasi ini masih lebih baik ketimbang laporan keuangan 2009. “Ada peningkatan dari disklaimer ke wajar dengan pengecualian,” katanya.(Dieni/dms/Pos Kota)

0 komentar:

Posting Komentar

Glest Musik

GlestRadio-Food