Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::.....::..Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

Pembangunan Gedung 10 Lantai Pemkot Bekasi Terhambat

Kota Bekasi - Glest Radio – Pembangunan gedung 10 lantai milik Pemerintahan Kota Bekasi yang menelan anggaran sebesar Rp12,5 miliar, hingga pertengahan tahun 2011 ini belum tampak tanda-tanda akan segera dibangun. Padahal sesuai dengan rencana awal, pembangunan gedung tersebut akan dilaksanakan pada awal tahun 2011 ini.

Bahkan, gedung lama sudah dikosongkan sejak setahun yang lalu. Beberapa SKPD yang sebelumnya menempati gedung tersebut, saat ini harus menyewa gedung lain untuk tempat kantor sementara.
Setelah ditelusuri, permasalahannya ternyata hingga saat ini Pemkot Bekasi belum mendapatkan perusahaan yang berani membeli aset dari Gedung Pemkot tersebut, yang oleh pemerintah gedung 2 lantai itu dihargai Rp1,2 Miliar.
“Iya memang hingga saat ini belum ada yang berani membayar atau memberi uang jaminan,” ungkap kepala badan pengelolaan keuangan aset daerah (BPKAD) Kota Bekasi Zaki Oetomo .
Dikatakan Zaki, Pemkot Bekasi sudah dua kali melakukan lelang, tetapi semuanya tidak masuk kedalam persyaratan. Untuk lelang pertama diikuti 2 peserta, sedangkan lelang kedua diikuti 18 peserta atau pengusaha. Tetapi semuanya belum satu pun yang berani membayar uang jaminan.
“Senin besok kita lakukan lelang yang ketiga,” imbuhnya, sembari mengatakan lelang itu biasanya dilakukan secara tertutup, tidak terbuka untuk umum. Pesertanya sendiri kata Zaki, terdiri dari beberapa pengusaha di Indonesia. Tidak hanya terpaku yang ada di Bekasi saja. Selain itu pengumuman lelangnya juga di muat di media, sehingga pelaksanaannya juga lebih transparan. (mif/radar)

0 komentar:

Posting Komentar

Glest Musik

GlestRadio-Food