Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::.....::..Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

Massa Dari Ampibi Demo Kantor Walikota Bekasi

Kota Bekasi - Glest Radio – Sekitar 150 orang yang sebagian besar masih remaja dan tergabung dalam Aliansi Masyarakat Peduli Bekasi (Ampibi) mendatangi Kantor Pemkot Bekasi, Kamis (14/7). Mereka menuntut pemerintahan yang bersih di jajaran Pemkot Bekasi.

Dengan berjalan kaki, mereka sempat memacetkan Jl. Ahmad Yani dan Jl. Sudirman depan Kantor Pemkot Bekasi. Spanduk bertuliskan sebagian tuntutan dibawa oleh para pendemo antara lain, “Pejabat abdi masyarakat bukan abdi politik”.
Menurut Saroni, koordinator pendemo saat ini belum ada sanksi bagi pejabat yang mengkhianati fakta integritas. “Kami minta segera pecat camat dan lurah serta para Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang melibatkan diri dalam politik dan kasus pidana,” tegasnya.
Ampibi menganggap pejabat bukanlah abdi politik tetapi abdi masyarakat. “Reformasi harga mati dan pecat antek-antek koruptor dan juga tolak pejabat yang main politik,” tandasnya.
Sejumlah pendemo ketika ditanya masalah good governance dan clean goverment seperti tuntutan mereka, mengaku tidak tahu dan tidak paham. “Saya cuma ikut aja diajak demo. Saya juga nggak tau siapa yang ngurus demo, pokoknya ikut aja,” kilahnya.
Sejumlah pendemo diterima oleh Kamaludin Djani, Kepala Badan Kepegawaian Kota Bekasi. Ia berjanji akan menyampaikan aspirasi pendemo kepada pimpinannya.
(dieni/sir/pos kota)

0 komentar:

Posting Komentar

Glest Musik

GlestRadio-Food