Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::.....::..Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

Ketua DPRD Kota Bekasi Azhar Laena Meninggal Dunia

Kota Bekasi, Glest RadioKetua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Bekasi Azhar Laena meninggal dunia saat berobat di Penang, Malaysia, Rabu (6/7/2011) sekitar pukul 05.00 WIB.
Demikian diutarakan oleh Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi Sutriyono. "Saat ini kami sedang berkoordinasi dengan keluarga dan pemerintah terkait protokoler penjemputan jenazah dan pemberian penghormatan," katanya.

Sutriyono mengatakan, Azhar pernah dirawat di rumah sakit di Jakarta karena sakit pada ginjal. Seminggu terakhir hingga meninggal dunia, Azhar yang kader Partai Demokrat berada di Penang untuk berobat.
"Kami di DPRD merasa kehilangan dan berduka cita," kata Sutriyono.

 H. Azhar Laena, SE Ketua DPRD Kota Bekasi yang wafat di rumah sakit malaysia dini hari tadi akibat sakit ginjal. Sedianya jasad almarhum akan sampai di Kota Bekasi sore ini dan langsung di sholatkan di masjid DPRD Kota Bekasi

0 komentar:

Posting Komentar

Glest Musik

GlestRadio-Food