Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::.....::..Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

Jam Kerja PNS di Pemkot Bekasi Dikurangi

BEKASI - Glest Radio – Jam kerja PNS di jajaran Pemkot Bekasi dikurangi selama bulan puasa. Namun, pelayanan kepada masyarakat tetap harus maksimal.
Bila biasanya karyawan masuk Pkl.08:00-16:00, selama puasa masuk tetap Pkl.08:00 namun pulang Pkl.15:00 atau lebih cepat satu jam. “Lumayan bisa pulang lebih cepat untuk mempersiapkan buka puasa bersama keluarga,” kata Ny. Ani, karyawan Pemkot Bekasi.

Pengurangan jam kerja ini mengacu pada Surat Edaran Gubernur Jawa Barat tentang jam kerja bagi PNS. “Perubahan jam kerja ini untuk meningkatkan efektivitas dan efesiensi kinerja PNS. Tapi bukan berarti pelaksanaan ibadah puasa dijadikan alasan untuk bermalas-malasan apalagi menurunkan kinerja PNS,” papar Plt. Walikota Bekasi Rahmat Effendi.
Dalam surat edaran gubernur tersebut tidak disebutkan sanksi bagi PNS yang melanggar. Rahmat meminta agar pelayanan terbaik tetap diberikan para karyawan Pemkot Bekasi sebagai salah satu ibadah.
Selain pemberian jam kerja yang lebih pendek, Rahmat juga mengatakan ada pemberian dispensasi untuk tidak melakukan senam kesegaran jasmani pada Jumat pagi. “Ketentuan ini hanya berlaku mulai awal hingga akhir puasa. Setelah Ramadhan berakhir, jam kerja berlaku seperti biasa,” tandasnya. (Dieni/dms)

0 komentar:

Posting Komentar

Glest Musik

GlestRadio-Food