Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::.....::..Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

Tidak mudah Mengurus Dunia Pendidikan : Guru di Kota Bekasi Demo Lagi

Glest Radio.com - BEKASI - Usai mengawasi ulangan umum akhir semester, ratusan guru yang tergabung dalam Komite Guru Bekasi (KGB) unjuk rasa di halaman kantor Pemerintah Kota Bekasi, Senin siang.
Mereka menuntut persamaan hak antara guru honer dan Tenaga Kerja Kontrak (TKK). “Masa, nasib kami dibedakan dengan TKK yang ada sekarang ini,” ujar Muklis Setyabudi, Ketua KGB, kepada Pos Kota.

Menurutnya persamaan hak usulan calon pegawai negeri sipil (CPNS) kategori I sebanyak 2.166 dari seluruh SKPD Kota Bekasi, ternyata setelah diperiksa oleh BKN, yang memenuhi kriteria hanya 1.39 orang. “Dasarnya karena sebagai tenaga honorer,” ujarnya.
Pihaknya juga mengaku sudah melapor ke Prersiden RI dan Wakil Presiden serta ke semua intansi termasuk Mendiknas. ” Kami sudah melaporkan masalah ini,” tandas Mukhlis.
Para guru dan staf tata usaha yang berstatus kontrak itu berasal dari 400 Sekolah Dasar (SD), 40 Sekolah Menengah Pertama (SMP), dan 17 Sekolah Menengah Atas (SMA) di seluruh Kota Bekasi.
Puluhan anggota Polresta Bekasi Kota dan Satpol PP Kota Bekasi, menjaga aksi mereka. Hingga berita ini diturunkan aksi masih berlangsung dan mereka mengancam akan menginap, jika tuntutan mereka tidak direspon. (saban/B)
Sumber : Pos Kota

0 komentar:

Posting Komentar

Glest Musik

GlestRadio-Food