Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::.....::..Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

Sekda Bakal Diganti

Kabupaten Bekasi, Glest Radio - Kabar pergantian jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) berhembus kencang di lingkungan Pemkab Bekasi. Empat calon penggantinya pun santer disebut-sebut. Jamari Tarigan (Kepala Bappeda), Sutia Resmulyawan (Inspektorat), Muhyidin (Kepala BPPT) dan dr Muharmansyah Boestari (Kadinkes) menjadi kandidat pengganti Dadang Mulyadi.

Kabid Pengembangan Pegawai Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Beni Saputra tak menepis kabar yang berkembang. Namun Beni membantah kebenarannya.
“Kami tidak menepis kabar tersebut, memang sudah ramai jadi pembicaraan banyak pihak. Tapi sampai saat ini proses pergantian ataupun surat tembusan penggantian ke Gubernur Jawa Barat belum ada.
Sehingga, bisa saya katakan tidak ada pergantian Sekda. Setiap proses ataupun penyampaian surat ke Gubernur pastinya diketahui BKD,” tegas Beni.
“Sampai saat ini kami belum mengetik, memproses apalagi sampai ada surat ke gubernur.
Kabar itu tidak benar, kami belum terima ataupun buat apa-apa untuk pergantian Sekda,” tambahnya.Menurut Beni, tidak mungkin ada proses penggantian Sekda tanpa diketahui BKD.
“Kami bersedia untuk membuka jika memang benar ada penggantian. Sampai saat ini, kami belum tahu dan tidak mungkin tidak diketahui BKD,” pungkasnya. (mot)

0 komentar:

Posting Komentar

Glest Musik

GlestRadio-Food