Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::.....::..Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

Car Free Day di Jalan Ahmad Yani Bekasi, Dua Minggu Sekali Car Free Day di Jalan Ahmad Yani Bekasi, Dua Minggu Sekali

BEKASI, Glest Radio – Plt Walikota Bekasi Rahmat Effendy mengungkapkan car free day atau hari bebas kendaraan bermotor di Jalan A Yani, digelar 2 minggu sekali. Untuk badan jalan, digunakan sepeda santai. Sedangkan senam dan lomba lainnya di dalam GOR.”Kegiatan ini sangat baik untuk menjaga lingkungan Kota Bekasi ini.
Dengan mengurangi polusi dan kegiatan bagi kesehatan, kita wujudkan Kota Bekasi yang indah dan asri ini,” cetusnya saat sekitar 5.000 jemaah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) tumplek di Jalan A Yani Bekasimenggelarsenam aerobik.
Rahmat Effendy juga mengajak masyarakat Bekasi untuk lebih kritis terhadap pemkot. Nilai keterbukaan dan tanggungjawab pada aparat menjadi kunci utama dalam mewujudkan pemerintahan yang bersih.
“Semua ini dikembalikan kepada aparat. Jika kegiatan ini digerakkan masyarakat, masak aparatnya tidak peduli. Kami minta masyarakat mengevaluasi segala kinerja kita. Mari kita bangun Kota Bekasi yang ikhsan. Adipura pasti kita rebut kembali,” pungkasnya. (lina)

0 komentar:

Posting Komentar

Glest Musik

GlestRadio-Food