Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::.....::..Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

Polisi Menyelidiki Dugaan Gratifikasi diDinas P2B

KOTA BEKASI - Glest Radio.com  – Kepala Satuan Reskrim Polrest Bekasi Kota Kompol Dedi Murti membenarkan pihaknya sedang memeriksa dugaan gratifikasi yang melilit dalam tubuh Dinas Penataan dan Pengawasan Bangunan (P2B) Kota Bekasi.
Bahkan, dikabarkan mantan Kepala Dinas P2B Rayendra Sukarmaji masuk ke dalam daftar salah satu yang dipanggil Polresta Bekasi Kota.

Dikatakan Dedi, hingga kini pihaknya masih terus memeriksa beberapa saksi dalam kaitan pembangunan tembok pembatas yang dilakukan Grand Galaxi City (GGC) beberapa waktu lalu.
“Untuk hari dan saya lupa, karena dalam kasus itu banyak saksi yang kami panggil, ada sekitar lebih dari empat orang saksi yang sudah dipanggil,” jelasnya , saat ditemui di ruang kerjanya, kemarin.
Meski belum ditingkatkan pemeriksaan tersebut, namun Dedi mengakui masih terus mendalami kasusnya terlebih dulu, sebelum menentukan pasal yang akan dikenakan untuk menjerat para tersangka. “Kita dalami dulu pasalnya apa, dan baru bisa ditingkatkan statusnya,” singkatnya.
Lebih jauh perwira melati satu ini mengatakan, pihaknya juga sudah turun langsung ke lapangan, dari hasil pemeriksaan di lapangan ditambah dari kesaksian para saksi yang terkait dalam permasalah tersebut. “Sebelum pemeriksaan saksi-saksi ini, kami sudah turun ke lokasi untuk memeriksa kondisi tersebut,” jelasnya.
Namun demikian Kasat Reskrim Dedi Murti masih belum bisa menjelaskan lebih jauh, lantaran pihaknya masih menggunakan azas praduga tak bersalah. “Kita tidak bisa bilang itu bersalah atau tidak, semuanya masih dalam penyelidikan.
Kami harus gunakan azas praduga tak bersalah dan dalami dulu,” jelasnya sambil berjanji akan memberikan keterangan persnya.
Sementara itu, Rayendra Sukarmadji yang dimutasi menjabat Asisten Daerah (Asda) I menggantikan Gunung Hilman saat dikonfirmasi, mengaku belum bisa memberi keterangan karena sedang berada di bandara untuk berangkat umroh. “Saya lagi di bandara, mau umroh,” ujarnya via pesan singkatnya, kemarin. (jie/radar)

0 komentar:

Posting Komentar

Glest Musik

GlestRadio-Food