Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::.....::..Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

PLT Walikota Lantik Pejabat Eselon II Dan III Yang Belum Dilantik

Glest Radio.com - Kota Bekasi – Pejabat struktural eselon II dan III yang berhalangan hadir pada saat pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, Kamis (9/6/2011) lalu, hari ini (14/6/2011) dilantik dan diambil sumpah jabatan oleh Plt Walikota Bekasi Dr H Rahmat Effendi, bertempat di Ruang Rapat Walikota Bekasi.


Hadir dalam acara tersebut, selain pejabat struktural yang dilantik, diantaranya Drs Momon Sulaiman, MSi, Drs H Dedi Djuanda, MSi, dan Drs H Gunung Hilman. 

Plt Walikota Bekasi Dr H Rahmat Effendi sekaligus membacakan Keputusan Walikota tentang pemberhentian pejabat eselon II yang memasuki masa pensiun per tanggal 1 Juli 2011, diantaranya kepada Kasatpol PP Kota Bekasi Drs H Dedi Djuanda, Asisten Pemerintahan Setda Kota Bekasi Drs H Gunung Hilman, serta Kepala Disdik Kota Bekasi Drs H Kodrato.

Dalam sambutannya, Plt Walikota Bekasi Dr H Rahmat Effendi mengatakan, momentum ini menjadi komitmen bersama untuk menjaga proses reformasi birokrasi, sebagai panggilan dan harapan dari masyarakat untuk terus meningkatnya kinerja dan pelayanan kita dalam membangun kesejahteraan masyarakat Kota Bekasi.

“Saya ingatkan, kemenangan itu adalah apabila kita tidak pernah menghianati kebenaran. Kemenangan itu adalah apabila kita tidak pernah melukai dan menodai hati nurani kita, semoga apa yang kita laksanakan berjalan lancar dan akan membawa manfaat yang sebesar-besarnya bagi masyarakat Kota Bekasi dan bangsa kita tercinta,” tegasnya.(timweb/aby)

0 komentar:

Posting Komentar

Glest Musik

GlestRadio-Food