Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::.....::..Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

Penerimaan Siswa Baru Secara Online Harus Disosialisasikan

BEKASI, Glest Radio.com – Penerimaan Siswa Baru (PSB) lewat Online atau internet belum sepenuhnya diketahui orangtua murid. Komisi D DPRD Kota Bekasi meminta Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bekasi mensosialisasikan PSB Online ini agar masyarakat tahu dan tak terjadi permasalahan seperti pada tahun ajaran sebelumnya.

“Sosilalisasi PSB-Online sangat penting.Jangan sampai kejadian tahun lalu terulang, PSB-Online ricuh karena masyarakat tidak banyak mengetahui informasi mengenai jadwalnya secara jelas,” ujar anggota DPRD Kota Bekasi, Sardi Effendi, Jum’at (24/6).
Salah satu penyebabnya adalah mekanisme pindah rayon yang diberlakukan untuk siswa dari luar Kota Bekasi yang hendak mendaftar sekolah di Kota Bekasi.
Sardi juga mengimbau masyarakat berperan aktif mencari informasi PSB-Online dan mewanti-wanti untuk tidak tergiur dengan tawaran-tawaran oknum yang mengatasnamakan orang dalam yang menjanjikan akan membantu meloloskan siswa untuk masuk sekolah negeri.
“Masyarakat harus proaktif dan jangan pasif. Jangan terjebak tawaran-tawaran dari oknum yang mengaku bisa membantu meloloskan siswa untuk masuk sekolah negeri,” tutur Sardi Effendi.
PSB-Online akan diselenggrakan mulai tanggal 1 Juli 2011, sedangkan untuk pindah rayon sudah akan mulai dibuka pada hari Senin mendatang.(dieni/B)

0 komentar:

Posting Komentar

Glest Musik

GlestRadio-Food