Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::.....::..Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

Penahanan Ditangguhkan, Walikota Bekasi Bergoyang di Youtube

JAKARTA, Glest Radio - Video terdakwa kasus korupsi APBD Walikota (nonaktif) Bekasi Mochtar Muhammad tengah bernyanyi dan berjoged setelah penahanannya ditangguhkan menghiasi situs jejaring sosial youtube. Penasihat hukum Mochtar yaitu Sira Prayuna mengaku sudah melihat video tersebut. Sira pun membenarkan orang yang ada di dalam video itu adalah kliennya. Namun Sira berkilah, Mochtar menyanyi lantaran didesak teman-teman media.

"Teman-teman wartawan pada saat konferensi pers di rumah dinas minta Pak Mochtar nyanyi. Pak Mochtar nggak mau tapi dipaksa-paksa teman-teman wartawan," tuturnya saat dihubungi, Jumat (24/6).
"Itu kan didaulat teman-teman, jadi Pak Mochtar ada bakat juga, dia menciptakan lagu," imbuhnya. Sira menegaskan, kelakuan kliennya itu bukan berarti dirinya telah berbohong mengaku sakit kepada majelis hakim Pengadilan Tipikor Bandung. Menurut Sira, kliennya itu memang mengalami pengapuran jantung. Penyakit itu, katanya, setiap saat bisa saja mengakibatkan Mochtar konstraksi dan bahkan tiba-tiba anfal.
"Berapa kali sudah dirujuk rumah sakit, terus sudah dibantarkan. Jantung kan nggak bisa dilihat secara fisik," tuturnya
Itulah, lanjut Sira, yang kemudian menjadi alasan Mochtar, melalui penasihat hukum, meminta majelis hakim menangguhkan penahanannya.
"Pak Mochtar itu mengajukan permohonan penangguhan penahanan itu kan karena kondisi kesehatannya yang kurang baik dan memerlukan perawatan yang intensif," ujarnya.
Terkait aktivitas Mochtar selama masa penahanannya ditangguhkan sendiri, lanjut Sira, lebih banyak dihabiskan untuk memeriksakan penyakit jantungnya ke dokter. Namun sesekali, Mochtar juga pergi ke kantornya. "Ya di rumah, hari Selasa ke dokter atau ke kantorlah dia," tuturnya.
Disinggung alasan Mochtar ke kantor padahal statusnya adalah Walikota nonaktif, Sira menjawab,"Kan rumahnya dekat. Kalaupun nonaktif, kan masih Wali Kota Bekasi, bisa memberikan saran dan pandangan," katanya.

0 komentar:

Posting Komentar

Glest Musik

GlestRadio-Food