Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::.....::..Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

Mutasi Kota Bekasi dilakukan karena Rahmat Effendi Ketakutan

Glest Radio.com BEKASI,  - Pelaksana Tugas Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi, mengumumkan mutasi pejabat Pemerintah Kota Bekasi, Kamis (9/6) sore. Pengumuman terkesan mendadak, siang dikabarkan sore dimutasi, bahkan banyak pejabat yang dimutasi tidak hadir.

Baru pertama kali dalam sejarah mutasi pejabat dilakukan dua jam setelah pengumuman, " saya mendapat kabar jam 13.00 mutasi kok langsung jam 15.00, ada apa ini?" ungkap seoang pejabat yang tidak mau diungkapkan identitasnya.


Mutasi diumumkan di Balai Patriot Kompleks Kantor Wali Kota Bekasi. Pengumuman itu dihadiri oleh seluruh pimpinan dinas, badan, dan kantor di Pemerintah Kota Bekasi.
Mutasi ini terkesan sangat mendadak, sebab hingga pagi tadi belum ada informasi akan adanya pengumuman mutasi.

Banyak pejabat esalon II dan III yang sedang raker, kunjungan kerja bahkan sedang mengahdiri sidang  kasus Mohctar Muhammad.

"plt walikota memang seperti ketakutan, belum lama 70 orang staff yang diduga dekat Mochtar dimutasi besar - besaran dan dipindahkan ke instansi yang tidak ada apa-apanya, kemarin (9/6/2011) mutasi esalon II dan III dilakukan sangat mendadak, dan semua yang dekat M2 (sebutan Walikota Bekasi) dibuang habis" ungkap pejabat tersebut.

"saya yakin akan banyak orang sakit hati dan tidak tinggal diam, saya yakin rencana dia untuk menjadi walikota dikota bekasi ini yang sudah dimulainya dengan beberapa planing termasuk kasus M2 tidak akan berjalan mulus, lihat saja nanti"Ungkapnya.

4 komentar:

Bambang - Rawalumbu mengatakan...

Wah gayanya jadi sok pahlawan yah ternyata busuk juga Plt kota bekasi.

Subagya mengatakan...

Saking takutnya staff aja pada dipindahin, pemimpin macam apa ini, emang staff punya hak suara memilih yah, lihat saja pemilu akan datang 70 orang staff dikali 2 anak, dikali 5 kakak adik dan orang tua, 5 saudara dan 5 teman, maka 17500 orang tidak akan memilih pepen kemabli sebagai wakil walikota apalagi walikota bekasi

nanang mengatakan...

pen...pen,malu-maluin anak bekasi aja ente, pan ente kan doktor, kaga pedean amat ya? ampe stap di mutasi segala

rodin mengatakan...

Gak cuma segitu,malah kata sumber yg biasa mangkal di kantor pemda,kabarnya mutasi staf juga hasil bisikan salah satu LSM yg anaknya aktif di BPPT.Parahnya,si anak tau,si A si B dibuang kemana

Posting Komentar

Glest Musik

GlestRadio-Food