Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::.....::..Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

Mutasi Besar-besaran di Pemkab Bekasi


KABUPATEN BEKASI ,-  Glest Radio – Jadi enggak, jadi enggak? Begitulah teka-teki yang berkecamuk dalam diripejabat Pemkab Bekasi, ikhwal mutasi yang disebut-sebut bakal digelar Jumat (24/6) . Selain itu ada pula yang ketar-ketir jika dimutasikan ke tempat yang ‘kering’, tentu juga ada yang sumrigah karena sudah dapat selentingan bakal mendapatkan promosi jabatan.
Hingga Juni ini, memang cukup banyak kursi jabatan yang kosong karena ditinggal pejabatnya pensiun. Kursi itu di antaranya dua kursi staf ahli (eselon II/B) dan kursi sejumlah kepala bidang (eselon III/B) serta kursi kepala seksi (eselon IV/A).
“Jadi, mutasi untuk mengisi kekosongan yang ada,” tegas Sekda Kabupaten Bekasi, Drs H Dadang Mulyadi, Selasa (21/6). Namun, meski hanya untuk mengisi kekosongan tetap akan membawa dampak terbawanya ‘gerbong kereta’ dalam rombongan mutasi.
217 PENSIUN
Menurut Kepala Bidang Pengembangan Pegawai Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Bekasi, Beni Saputra , Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang pensiun itu sebanyak 217 orang. Terdiri dari dari pegawai struktural, dan non struktural lingkup Pemkab Bekasi.
Mereka yang pensiun itu, sesuai data di BKD, di antaranya eselon II B sebanyak tiga orang, eselon III A enam orang, eselon III B delapan orang, eselon IV A 22 orang, eselon IV B 11 orang, eselon V A lima orang.
Juga ada PNS tenaga fungsional sebanyak 94 orang, dan pegawai pelaksana sebanyak 68 orang yang bakal pensiun. (suzana/B)

0 komentar:

Posting Komentar

Glest Musik

GlestRadio-Food