Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::.....::..Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

Komisi A Desak Pemkot Bekasi Cairkan Gaji Guru Honorer

Glest RAdio.com -  Bandung - Komisi A DPRD Kota Bekasi mendesak Pemkot Bekasi untuk segera mencairkan gaji guru honorer di Kota Bekasi. Yang hingga hari ini belum dibayarkan.
Menurut Sekretaris Komisi A DPRD Kota Bekasi, Ariyanto Hendrata. Pemkot wajib memenuhi hak dari pada pegawai, apalagi bagi tenaga pengajar.


"Harus dan wajib dibayarkan karena itu merupakan hak dari para guru. Dalam agama aja jelas, bayarkan sebelum keringat mereka kering" ujar politisi muda PKS ini kepada klikm.net, Senin (13/6).

Lanjut Ariyanto mengatakan bahwa terlambatnya pembayaran gaji guru honorer menurutnya tanda dari kegagalan Pemkot Bekasi dalam pengelolaan kepegawaian.
"Ini bukti bahwa Pemkot Bekasi telah gagal dalam hal tata kelola kepegawaian. Dan kami komisi A sangat menyayangkan. Dan kami mendesak untuk secepatnya Pemkot penuhi kewajiban para guru," tutur Ariyanto.(van)

0 komentar:

Posting Komentar

Glest Musik

GlestRadio-Food