Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::.....::..Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

Kok Bisa Ya? Bekasi Punya Dua Kepala Satpol PP dan Dua Kadisdik

Glest Radio.com, BEKASI - Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Bekasi, Dedi Juanda, mempertanyakan penjelasan tim Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan setempat yang memberikan jabatan pemimpin ganda pada satuannya.
"Saya akan mengirim surat pertanyaan kepada Baperjakat, mengapa ada dua kepemimpinan di Satpol PP," ujar Dedi, di Bekasi, Kamis.

Peristiwa itu bermula saat tim Baperjakat Kota Bekasi mengumumkan Kepala Dinas Kebersihan, Edy Rosadi, sebagai pengganti Dedi dalam agenda mutasi sebanyak 168 jabatan eselon III dan 35 pejabat eselon II di lingkup pemerintah setempat pada Kamis. "Sedangkan saya sendiri tidak digeser jabatannya. Lalu kenapa jadi ada jabatan ganda," katanya.

Dedi mengaku, hanya mendapatkan undangan untuk menghadiri acara pelantikan dan sumpah jabatan, tanpa ada pemberitahuan pemindahan jabatan menjelang pelaksanaan mutasi di Balai Patriot.

"Saya tidak menyangka, ternyata diumumkan bahwa saya diganti oleh Edi tanpa disebutkan saya mau dirotasi ke jabatan apa," katanya.

Dikatakan Dedi, dirinya masih aktif sebagai pegawai di lingkup pemerintah setempat, meskipun baru pada 1 Juli 2011 mendatang memasuki masa pensiun.
"Saya masih aktif. Saya tidak keberatan kalau harus dipindah atau diperbantukan sebagai staf ahli. Saya datang baik-baik, pergi pun harus baik-baik," kata Dedi yang menjabat Kasatpol PP sejak tahun 2009.

Dikatakan Dedi, dirinya telah mempertanyakan masalah itu kepada pihak terkait yakni Plt Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi, dan Kepala Baperjakat, Momon Sulaeman. Namun, mereka mengaku tidak mengetahui masalah itu.
Hal serupa terjadi pada kodrato Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi, yang tidak dimutasi kejabatan apapun, tapi sudah ada pelantikan Encu sebagai Kadisdik, "Ini memang dilematis dan terlalu, pasti akan banyak orang sakit hati" unkap Kodrato dihubungi via sms.
Selain itu banyak lagi pejabat esalon II yang diganti namun tidak diberikan jabatan apapun.
Redaktur: Siwi Tri Puji B
Sumber: Antara

1 komentar:

Togar - Pekayon mengatakan...

Allah tidak tidur ko...,Memang Plt Kota Bekasi yang katanya pingin memajukan kota bekasi, malah membuat kota bekasi semakin berantkan, tidak pernah ada ketentraman di pemerintah kota bekasi sejak pepen menjadi plt walikota bekasi, pembangunan carut marut, staff aja dipindhahin, pejabat dibuangin,nanti juga kulata sendiri kayannya tuh...

Posting Komentar

Glest Musik

GlestRadio-Food