Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::.....::..Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

Hasil Mutasi Penerimaan Siswa Baru Kota Bekasi Akan Kacau Balau

Glest Radio.com - Kota Bekasi, Dilakukannya mutasi besar-besaran oleh plt Walikota Bekasi akan berdampak buruk bagi pendidikan di Kota Bekasi khususnya mulai dari penerimaan siswa Baru (PSB), pasalnya, Kadis Pendidikan Kodarto digantikan oleh Encu, lalu hampir 80% kabid di Dinas Pendidikan dipindahkan kedinas lain.

PSB yang rencananya akan diselenggarakan 23 Juni ini, pasti akan rentan masalah. Kosep dan persiapan PSB on-line menjadi mentah kembali, banyak kepala sekolah pun mempertanyakan hal ini.

" wah Plt Walikota Kota Bekasi tidak tahu anggenda apa...?, emangnya disamakan dengan dinas lain, ini pendidikan lho, menyangkut banyak orang , ko kaya main-main" ungkap seorang kepala sekolah yang enggan disebutkan namanya.

"harusnya kalau mau mutasi yang isi saja dulu yang kosong sesuai SK mendagri, jangan yang ada diganti dan dipindahkan ke tempat yang bukan ahlinya, bisa kacau nih pendidikan kota Bekasi", paparnya seperti kecewa.

PSB Online se kota Bekasi memnag bulan juni ini diadakan, dan semua telah tertata rapih dan telash dipersiapkan, namun bila para pejabat di tingkat atas dinas pendidikan Kota Bekasi diganti, maka entah bagaimana nasi PSB kota bekasi tahun 2011/2012, kita lihat saja nanti.

1 komentar:

Wanto mengatakan...

Ya itu pasti, biarkan PLT Walikota bekasi yang bertanggung jawab terhadap ratusan sekolah, ribuan siswa dan ribuan orang tua siswa. saya juga aneh , ko bisa yah mutasi Kadisdik pas saat menjelang PSB, oh mungkin Kadisdik yang baru sudah kongkalingkong duluan dengan plt walikota bekasi, berapa jumlah setoran hasil penerimaan siswa titipan.

Posting Komentar

Glest Musik

GlestRadio-Food