Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::.....::..Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

Commuter Line Bekasi Diuji Coba Ulang

Bekasi, Glest RAdio - Stasiun Bekasi akan menguji coba lagi Kereta Commuter Line sebelum dijalankan pada 2 Juli 2011 nanti. Hal ini dilakukan untuk mengetahui seberapa bagus respons masyarakat terhadap Commuter Line. 
Dijelaskan Kepala Stasiun Bekasi Dwi Effendi, uji coba kedua sistem ini akan dilaksanakan pada Kamis-Jumat, 30 Juni - 1 Juli 2011.


"Uji coba dilakukan untuk mengetahui seberapa bagus keberadaan Comuter, baik itu dari sisi penumpang maupun keamanan," ungkapnya.

Harga kereta Commuter Line jurusan Bekasi-Kota adalah Rp6.500. Setiap harinya, Stasiun Bekasi akan menyediakan 50 perjalanan kereta. Kereta akan masuk setiap stasiun setiap 15 menit sekali pada pagi hari, pada siang hari setiap 30 menit, dan sore 10 menit sekali.

Kereta di Stasiun Bekasi berangkat pertama kali pada pukul 15.15 WIB. Commute Line dilengkapi pendingin ruangan. Sebelum diuji coba pada akhir Juni, Commuter Line di Stasiun Bekasi sudah dites pada 18 Juni 2011 lalu.
"Uji coba pertama semuanya berjalan baik. Tidak ada penolakan dan penumpukan penumpang," kata Dwi.
Dengan beroperasinya Commuter Line, maka Kereta Ekonomi AC dan Ekspres AC jurusan Stasiun Kota ditiadakan. (Laporan: Erik Hamzah, Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

Glest Musik

GlestRadio-Food