Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::.....::..Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

Wali Kota Non Aktif Mochtar Akan Bongkar Pejabat Terlibat Korupsi

GlestRadio.comBekasi- Wali Kota Bekasi non-aktif, Mochtar Mohamad, berjanji akan membongkar keterlibatan sejumlah pejabat dalam perkara korupsi yang menjeratnya.

Melalui pengacaranya, Mochtar mengatakan akan menyebut nama-nama sejumlah bawahannya yang turut terlibat korupsi Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2010. "Pasti akan dibongkar," kata Darius Doloksaribu, juru bicara tim kuasa hukum Mochtar, Kamis 26 Mei 2011.


Darius mengaku tidak ingin lebih dulu menyebut nama-nama pejabat yang terlibat dengan alasan akan disampaikan di pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) saat sidang terhadap dirinya digelar.

Rencananya, hari ini Mochtar akan menjalani sidang dengan agenda mendengarkan keterangan saksi. Akan tetapi, Mochtar belum dipastikan hadir karena sakit jantung. Politikus PDI Perjuangan Kota Bekasi itu sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat.

Mochtar, kata Darius, telah menyampaikan kepada kuasa hukum bahwa sejumlah pejabat terlibat. Siapa mereka ? "Nama-namanya sudah disampaikan ke kami (tim kuasa hukum), tetapi akan disampaikan langsung Mochtar kepada hakim," katanya.

Mochtar Mohamad ditahan karena beberapa perkara korupsi. Selain penyalahgunaan APBD 2010, ia diduga melakukan penyimpangan dana makan-minum, dan suap Piala Adipura.
HAMLUDDIN

0 komentar:

Posting Komentar

Glest Musik

GlestRadio-Food