Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::.....::..Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

Taman Kantor Bupati Bekasi Tidak Terawat

GlestRAdio.com. – Lingkungan taman di Kantor Bupati Bekasi tak terawat. Pengunjung mempertanyakan komitmen Pemkab dalam menjaga kebersihan dan keindahan wilayah. “Di kantornya saja begini. Bagaimana yang jauh,” kata Widiyansyah, satu tamu di Pemkab Bekasi.Disebutkan, kawasan perkantoran tersebut sebenarnya sudah berangsur bangkit sebagai pusat pemerintahan daerah. Lokasi perkantoran yang terpusat maupun akses jalan sudah jadi. Meski, diakui masih banyak kekurangan yang sering dikeluhkan pengunjung.

Seperti rambu penunjuk lokasi kantor saat ini belum tersedia. Banyak pengunjung kantor yang nyasar karena tak hafal lokasi.
Tempatnya pun berjauhan meski dalam satu komplek sehingga harus berjalan kaki dari satu kantor ke kantor lain.
Pengunjung juga mengeluhkan cuaca yang panas karena pepohonan yang belum jadi. Cuaca panas ini lebih terasa ketika berada di plaza maupun di halaman kantor.
“Ada taman tetapi tidak terawat. Bisa membuat namun tidak bisa merawatnya,” kata Harun Sanusi, tamu lain.

TAMAN DEPAN KANTOR
Yang dikeluhkan berupa taman di depan kantor bupati, tepatnya yang bersebelahan dengan Kantor Dinas Tenaga Kerja. Kondisi taman yang tidak terawat tampak dengan tidak dipotongnya rerumputan liar maupun kolam dan air mancur mati.
“Sayang sekali. Tapi kok sekarang bikin lagi di plaza,” katanya.

Menurutnya, Pemkab jangan hanya bisa membuat tetapi tidak bisa merawat. Sangat disayangkan karena anggaran yang diggunakan adalah berasal dari rakyat.
Pos Kota mengamati taman yang dimaksud berada persis di depan Kantor Disnaker bersebelahan dengan Kantor Bupati. Alang-alang yang panjang menyebabkan taman itu terkesan kumuh. “Apa sih susahnya merawat?” katanya.

0 komentar:

Posting Komentar

Glest Musik

GlestRadio-Food