Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::.....::..Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

Sidang Wali Kota Bekasi Dipadati Simpatisan

GlestRadio.COM, BANDUNG - Sidang Wali Kota Bekasi Mochtar Mohammad yang digelar di Pengadilan Tipikor Bandung, Selasa (31/5/2011), dipadati oleh ratusan massa yang datang langsung dari Kota Bekasi.

Ratusan massa yang memadati ruang sidang utama hari ini, tampak terdiri dari berbagai golongan usia, baik tua, muda, pria dan wanita. Namun rata-rata mereka mengaku datang langsung dari Bekasi tanpa diperintah oleh Mochtar.

"Nggak ada (perintah dari Mochtar) Bang, kami datang spontan dengan uang kami sendiri karena ingin melihat kebenaran yang sesungguhnya," ungkap Dull, warga Bekasi yang datang bersama beberapa rekannya ke Pengadilan Tipikor.

Dull mengaku tidak percaya Wali Kota yang dikenalnya selama ini dituding sebagai koruptor yang memakan uang rakyat. "Abang boleh tanya ke warga Bekasi dah, gimana sifat Bapak. Kami ingin tahu sejauh mana tuduhan korupsi yang ditudingkan itu kebenarannya," ungkap pria berbadan tambur ini.

Sama seperti Dull, beberapa warga Bekasi lainnya juga mengaku ingin melihat langsung sidang orang pertama Bekasi ini. Massa yang terlihat merupakan simpatisan terdakwa yang biasa disapa M2 (em two) ini juga terdiri dari beberapa elemen, seperti dari unsur ormas, unsur pendukung yang memakai seragam dukungan M2, dan warga perorangan.
Sidang Mochtar Mohammad kali ini menghadirkan beberapa saksi yang jumlahnya lebih dari tujuh orang. (Kemal)

0 komentar:

Posting Komentar

Glest Musik

GlestRadio-Food