Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::.....::..Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

PEMERINTAH HARAPKAN GENERASI MUDA KOKOHKAN KARAKTER NASIONAL GUNA PERINGATI HARKITNAS KE-103

Glestradio.com - Kota Bekasi – “Dengan semangat Hari Kebangkitan Nasional ke-103 Tahun 2011, kita wujudkan kebangsaan yang berkarakter, bersatu  dan berdaya saing menuju masyarakat yang sejahtera”, itulah tema pada peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-103 Tahun 2011.

Berlangsung di Plasa Patriot, Jumat (20/05/2011) pagi WIB, Plt Walikota Dr Rahmat Effendi selaku  Inspektur Upacara (Irup) membacakan Sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Republik Indonesia (RI).
Dalam sambutan tersebut, Plt Walikota menyampaikan pentingnya nilai-nilai kebangsaan, persatuan, kesatuan dan kebersamaan yang telah di pelopori oleh para pendahulu kita, harus dapat di jadikan energi bagi langkah-langkah perjuangan kita, khususnya dalam menghadapi era perubahan dan kemajuan yang terus menerus akan terjadi.

Seperti yang kita ketahui bersama, 103 tahun yang lalu tepatnya 20 Mei 1908, lahirlah gerakan “BOEDI OETOMO” yang di pelopori oleh Dr Soedomo dan Dr Wahidin Soediro Hoesodo. Gerakan pemuda ini mampu memicu munculnya organisasi – organisasi kaum muda sehingga dapat mewarnai bangkitnya nilai-nilai nasionalisme. Nilai tersebut harus dapat terimplementasi dalam setiap potensi, profesi, tugas dan tanggungjawab perilaku masing-masing individu dalam bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

“Bagi generasi muda kita harus kokohkan karakter nasional yang kuat, mampu melanjutkan serta meneruskan cita-cita para tokoh pencetus kebangkitan nasional yakni bangsa yang berkarakter, memiliki identitas dan jati diri”, tambahnya. (Tim web/ronz/aby)

0 komentar:

Posting Komentar

Glest Musik

GlestRadio-Food