Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::.....::..Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

Mau Disidang, M2 Balik ke Kebonwaru

BANDUNG-Setelah sempat check up dan menjalani perawatan di RS MH Thamrin, Jakarta, pada Senin (23/5) lalu, kemarin Wali Kota Bekasi nonaktif Mochtar Mohamad sudah kembali ke Rutan Kebonwaru Bandung. Menyusul hari ini sidang kasus korupsi yang membelit orang nomor satu di Kota Bekasi, itu akan digelar di Pengadilan Tipikor, Bandung dengan agenda keterangan saksi-saksi.

Kuasa hukum M2 (sapaan Mochtar Mohamad), Darius Doloksaribu memastikan kliennya sudah kembali dari menjalani medical check up dan berada di Rutan Kebonwaru. ’’Sudah, sudah di Kebonwaru lagi dari rumah sakit tadi (kemarin) sore,’’ terang Darius, saat dihubungi Radar Bekasi, kemarin.
Darius mengungkapkan, kliennya meninggalkan RS MH Thamrin Salemba pukul 15.00 dan tiba di Kebonwaru dua jam kemudian. Sejak menjalani perawatan di rumah sakit, ketua DPC PDIP Kota Bekasi itu terus mendapat pengawalan ketat dari tim jaksa penuntun umum (JPU) KPK.
Meski sudah kembali ke Kebonwaru dan akan menjalani siding hari ini, Darius mengaku pihaknya tidak bisa memastikan kondisi kliennya dalam keadaan fit. “Yang pasti kondisinya masih kurang begitu baik,” ujarnya.
Lantas, apakah berencana tidak akan mengikuti persidangan? Ditanya begitu, Darius menjawab diplomatis. ’’Saya tidak mau berkomentar dulu terkait itu, lihat aja besok,” katanya menutup pembicaraan.
Sementara itu, Panitera Muda PN Tipikor Bandung yang dihubungi Radar Bekasi mengungkapkan bahwa agenda sidang M2 harus tetap dilaksanakan Kamis pagi (26/5) ini pukul 09.00. “Sidang tetap digelar besok pagi (hari ini),” katanya yang meminta namanya tidak dikorankan.
Sekedar diketahui, terdakwa kasus korupsi yang juga Wali Kota Bekasi nonaktif Mochtar Mohamad mengajukan permohonan berobat di RS MH Thamrin dengan alasan medical check up kondisi jantungnya pada Kamis (19/5) lalu. Ketua Majelis Hakim PN Tipikor Bandung, Azharyadi memberikan izin selama satu hari.
Belakangan, saat berobat pada Senin (23/5) lalu, M2 menjalani medical check up lebih dari satu hari atas rekomendasi dokter RS Mh Thamrin karena terserang penyakit jantung koroner.
Sementara itu, sejumlah kepala dinas dan pegawai di lingkungan Pemkot Bekasi akan dimintai keterangannya sebagai saksi dalam persidangan hari ini. Mereka antara lain, Agus Sofyan, Rayendra Sukarmadji, mantan sekda Tjandra Utama Effendi, Agus Yulianto, dan Najiri.  (dul)

0 komentar:

Posting Komentar

Glest Musik

GlestRadio-Food