Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::.....::..Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

Jalur Sepeda di Pondok Pekayon Hingga Kantor Pemkot Bekasi

BEKASI, GlestRadio.com  - Dinas Perhubungan Kota Bekasi, Jawa Barat segera merealisasikan pengadaan jalur sepeda untuk mengatasi kemacetan dan mengurangi polusi udara.
Kepala Dinas Perhubungan Kota Bekasi, Agus Dharma, di Bekasi mengatakan, jalur sepeda di wilayah setempat akan dibuat di Jalan Raya Pekayon, tepatnya di depan Perumahan Pondok Pekayon Indah, Bekasi Selatan, hingga Kantor Pemerintah Kota Bekasi di Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan.

"Panjangnya sekitar lima kilometer dengan panjang 1,5 meter yang dibuat di sisi kiri jalan dengan memberi tanda berupa cat berwarna biru, serta sejumlah rambu lalu-lintas yang menerangkan bahwa jalur tersebut khusus bagi sepeda," katanya.
Dikatakan dia, pihaknya belum mengetahui berapa jumlah anggaran yang dibutuhkan untuk merealisasikan pembuatan jalur sepeda itu, karena prosesnya baru akan dibahas di internal Dinas Perhubungan agar secepatnya bisa dilelang ke pihak swasta.
"Jalur sepeda di Pekayon merupakan proyek percontohan, jika sukses jalur ini juga akan diterapkan di jalan protokol lainnya?" kata Agus. "Sebenarnya wacana jalur sepeda sudah kita gagas sejak lama. Namun terkendala minimnya jalan yang berukuran besar," kata Agus.

0 komentar:

Posting Komentar

Glest Musik

GlestRadio-Food